Monday, July 11, 2016

Harga Ipad Pro Terbaru dari Apple

Harga ipad pro terbaru dari Apple memang banyak dicari oleh banyak orang, walau harga ipad pro terbaru ini tergolong mahal namun hal itu sebanding dengan produk apple yang dihasilkan yang tergolong berkualiatas baik dan lebih baik daripada gadget lainnya.

Ipad pro rilis pada tahun 2015 dengan ukuran layar 9.7 inci dan dibekali dengan prosesor A9X, chipset A9X ini merupakan chipset paling baru di 2015, semua gadget keluaran terbaru dari Apple seperti iphone 6s hingga ipad pro sudah menggunakan chipset keluaran terbaru, dengan chipset ini anda mampu menjalankan aplikasi berat dengan powerfull dan mudah yang didukung dengan adanya OS bawaan yaitu iOS besutan Apple.

Ipad pro ini juga banyak dipakai untuk bermain game, dengan spesifikasi ini anda mampu memainkan game dengan spesifikasi besar dan didukung dengan layar yang besar sehingga membuat permainan game anda menjadi semakin asyik. Walau masih dibekali ram 2GB namun kualitas dan kinerja didapat dari ipad pro terbaru ini tergolong bagus dan lebih dairpada gadget besutan pabrik lainnya, hal ini tentu didukung oleh faktor kombinasi antara OS dan chpset dari Apple itu sendiri. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak spesifikasi dan harga terbaru ipad pro dari Apple ini.
Untuk lebih lengkapnya silahkan klik : nofita.com

No comments:

Post a Comment